Senin, 12 Juni 2017

Service Kulkas Yang Bagus di Surabaya Timur

Anda bertempatt tinggal di Surabaya Timur? Dan anda juga sedang mencari Service Kulkas Yang Bagus di Surabaya Timur yang terpercaya dan berpengalaman ? Tempatnya berada di wonorejo 3/120 surabaya, Nama perusahaannya adalah CV ATA. Dengan pelayanan kualitas pelayanan yang ramah tamah dan juga setiap pekerjaan yang dilakukan mampu memberikan kepuasan tersendiri.

CV ATA telah berkembang dan maju dibidang jasa service elektronik, Salah satunya Kulkas. Segala kerusakan dan merk kulkas yang biasa dikeluhkan oleh customer dapat dikerjakan dengan baik oleh teknisi kami, Maka dari itu kami telah dipercaya oleh masyarakat pengguna jasa kami.


Perusahaan ini telah berpuluhan tahun berkiprah didunia jasa panggilan service elektronik dengan berbagai kelebihan yang Anda bisa bandingkan dengan jasa lainnya. Dan dikenal dibeberapa kota dijawa timur, Namun CV ATA hanya melayani di daerah Surabaya - Sidoarjo - Gresik..

Beberapa kelebihan yang dimiliki kami;
1. Teknisi yang ahli dan berpengalaman
2. Tarif yang sudah distandartkan dengan semua kalangan
3. Alat dan perlengkapan service yang memadai
4. Proses order yang cepat, praktis dan ramah
5. Garansi 30 hari sejak tanggal perbaikan
6. Pengecekan sebelum perbaikan
7. Melayani order 24 Jam dan hari libur.
Berikut pengerjaan Service Kulkas yang biasa kami tangani, Seperti :
  1. Freezer kulkas tidak dingin, Penggantian kompresor baru atau bekas, Penggantian termostart manual ke di gital, Penggantian termostart suhu Kulkas, Service atau perbaikan Kulkas Mati total, Perbaikan Modul kulkas/lemari es, Ganti Engsel Pintu Kulkas, Ganti Evap karena bocor, Ganti kondensor kulkas/lemari es, Ganti karet/perbaikan karet yang sudah kaku, Dan kerusakan pada kulkas lainnya
  2. Merk diantaranya : Sharp, Polytron, Modena, Sanken, Denpoo, Cosmos, Tori, Sanex, Miyako, Kirin, Oxone, Sekai, Dan Merk lainny
Jika anda berminat menggunakan Jasa Service Kulkas Yang Bagus di Surabaya Timur dari kami. Segera Hubungi kami dan Dapatkan layanan teristimewa dari kami !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar